Sabtu, 03 Maret 2012

artikel kecantikan


Rambut Keriting atau Lurus?

Rambut Keriting atau Lurus?Bosan dengan rambut Anda? Jika bosan dengan rambut lurus, Anda dapat mencoba mengubah penampilan dengan mengeriting rambut. Atau jika Anda dilahirkan dengan rambut keriting, coba kagetkan keluarga dan teman-teman dengan melakukan smoothing pada rambut Anda. Apa kesan dari masing-masing model rambut? Serta bagaimana teknik menghasilkan model rambut yang baik dan merawatnya? Info berikut akan membuat rambut keriting atau rambut lurus Anda terlihat lebih manis dan sehat.
» Selengkapnya: Rambut Keriting atau Lurus?

Fakta Menarik tentang Tabir Surya

Fakta Menarik tentang Tabir SuryaBanyak yang berpikir ketika cuaca mendung pada siang hari, aman bagi kulit tanpa menggunakan tabir surya. Karena saat udara mendung pada siang hari, sinar matahari tidak akan merusak kulit. Namun dalam situasi apapun, pada siang hari, sebaiknya Anda mengenakan tabir surya. Ada beberapa fakta menarik dari tabir surya yang perlu Anda ketahui.
» Selengkapnya: Fakta Menarik tentang Tabir Surya

Gunakan Sisir yang Tepat untuk Rambut Anda

Gunakan Sisir yang Tepat untuk Rambut AndaSisir merupakan benda yang tidak asing dan begitu akrab dengan keseharian Anda. Setiap hari Anda pasti menggunakannya dan mungkin menjadi benda yang wajib dibawa untuk selalu menemani Anda. Sisir berfungsi untuk merapikan rambut sehingga penampilan Anda lebih rapi dan menarik. Jika Anda perhatikan, jenis sisir yang kita temui beraneka macam bentuk. Berbedanya bentuk sisir ini bukan tanpa maksud atau hanya sebagai pemanis, tetapi rupanya, beda bentuk sisir, beda pula fungsi dan hasil yang akan didapatkan setelah menggunakannya. Bahkan, Anda bisa mengalami kerontokan rambut jika salah menggunakan sisir. Maka, sisir mana yang cocok untuk Anda gunakan?
» Selengkapnya: Gunakan Sisir yang Tepat untuk Rambut Anda

Lindungi Kulit Anda dari Matahari

Lindungi Kulit Anda dari MatahariKulit manusia merupakan bagian yang paling luar dari tubuh. Dengan luas permukaan kulit antara sekitar 1,6 meter persegi untuk seorang wanita hingga 1,8 meter persegi untuk seorang pria, membuat kulit menjadi organ tubuh paling besar dan luas dalam tubuh manusia. Namun, kulit dapat rusak khususnya karena sinar matahari. Sinarmatahari pada kulit dapat menyebabkan kanker kulit. Sejauh mana sinar matahari berbahaya untuk kulit? Bagaimana melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari?
» Selengkapnya: Lindungi Kulit Anda dari Matahari

Lidah Buaya untuk Cantik dan Sehat

Lidah Buaya untuk Cantik dan SehatDi Indonesia, tanaman ini mendapat nama yang cukup menyeramkan. Tanaman yang juga dikenal dengan namaaloe vera ini memiliki sedikit duri pada sisi daunnya memang memiliki daun yang tampak menyeramkan, bahkan dihubungkan dengan reptil yang mengerikan. Tetapi, dibalik namanya dan rupanya yang kurang menawan, lidah buaya mempunyai banyak manfaat, baik untuk kesehatanmaupun untuk kecantikan.
» Selengkapnya: Lidah Buaya untuk Cantik dan Sehat

Segar Merona dengan Blush On

Segar Merona dengan Blush OnKetika ingin membuat wajah terlihat lebih segar atau agar tidak terlihat pucat, salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan perona pipi atau blush on. Pilihan warna dan cara menggunakan perona pipi perlu disesuaikan dengan bentuk wajah, warna dan juga jenis kulit. Dengan mengaplikasikan blush on atau perona pipisecara tepat, akan memberi kesan wajah yang cocok, segar dan terlihat cantik.
» Selengkapnya: Segar Merona dengan Blush On

Rambut Tebal Idaman yang Kuat

Rambut Tebal Idaman yang KuatRambut tebal dan kuat tentu menjadi mahkota yang indah. Namun, kadang rambut tidak sesuai dengan keinginan. Seringkali rambut rontok dan membuat rambut terlihat tipis. Bahkan lambat laun kebotakan bisa terjadi karena rambut terlalu sering rontok. Bagaimana cara mendapatkan rambut yang tebal dan kuat?
» Selengkapnya: Rambut Tebal Idaman yang Kuat

Rahasia Kecantikan Alami

Rahasia Kecantikan AlamiCantik alami, tentu itu yang dicari setiap wanita. Namun, dalam kesehariannya, wanita akrab dengan make up. Sayangnya, adanya kandungan bahan kimia yang umumnya digunakan dalam kosmetik wanita. Bahan kimia digunakan untuk membantu menjaga kualitas, mengawetkan dan meningkatkan khasiat dari kosmetik itu sendiri. Penggunaan bahan kimia yang tepat (tidak membahayakan) dan dalam dosis yang tepat merupakan salah satu kebutuhan agar suatu produk efektif untuk mempercantik wajah.
» Selengkapnya: Rahasia Kecantikan Alami

Umur Kedaluwarsa Kosmetik

Umur Kedaluwarsa KosmetikKosmetik telah menjadi bagian yang penting dalam kehidupan wanita. Penggunaan kosmetik yang cocok dapat membantu menutupi kekurangan wajah dan menonjolkan kelebihan dari wajah, sehingga pemakainya kelihatan lebih cantik. Namun ternyata Anda juga harus memperhatikan umur dari kosmetik Anda, karena kosmetik dapat kedaluwarsa. Zat yang digunakan sebagai pengawet pada kosmetik setelah jangka waktu tertentu akan habis atau tidak memberikan manfaat lagi. Pada saat inilah kosmetik dikatakan kedaluwarsa.
» Selengkapnya: Umur Kedaluwarsa Kosmetik

Tips Rambut Indah

Tips Rambut IndahSebagai mahkota wanita, rambut merupakan bagian penting dari penampilan. Rambut yang indah dan terawat tentu akan menambah daya tarik seseorang. Itulah sebabnya rambut perlu mendapat perhatian khusus. Salah perawatan pada rambut, akan mengakibatkan rambut menjadi kusam dan rusak. Bagaimana cara untuk menjaga rambut tetap indah dan menawan?
» Selengkapnya: Tips Rambut Indah

Tidak ada komentar: